Wednesday, February 14, 2018

Tas Wanita Bukalapak


Bukalapak didirikan oleh Achmad Zaky sebagai CEO pada awal tahun 2010. Hingga kini Bukalapak masih terus eksis dan banyak sekali program-program baru yang ada di bukalapak.  Oleh sebab itu bukalapak merupakan salah satu tempat untuk berjualan maupun berbelanja. Barang apa saja bisa ditemui dibukalapak mulai dari barang-barang fashion tas, pakaian, sepatu, peralatan elektronik, peralatan make up dan masih banyak lagi. Salah satu barang yang paling banyak dicari dibukalapak ialah tas, karena tas yang dijual di Bukalapak sangat beragam dan bervariasi khususnya untuk tas-tas wanita. Banyak sekali jenis-jenis tas yang dijual dengan berbagai model yang berbeda dan juga dari merk-merk local maupun import sehingga sangat direkomendasaikan untuk berbelanja tas wanita di Bukalapak.
                       
 
Akan tetapi jika ingin berjualan tas wanita bukalapak bisa mencari supplier yang banyak menjual tas wanita, karena langsung dari supplier nya akan mendapatkan harga yang terjangkau dengan banyaknya model-model tas yang tersedia. Sehingga ketika dijual kembali tas tersebut tidak monoton dan banyak variasi modelnya. Akan tetapi harus pintar-pintar dalam mencari supplier task arena tidak semua supplier menjual tas wanita yang berkualitas. Jika ingin berjualan tas sebaiknya langsung ke supplier Anemone saja. Anemone merupakan supplier tas terbesar dan terpercaya yang banyak sekali menjual berbagai macam jenis tas wanita termasuk tas wanita bukalapak dan juga tas lain nya. Semua tas yang dijual oleh supplier Anemone sangat berkaulitas karena Anemone langsung mendatangkan tas-tas nya dari rumah produksi sehingga kualitas nya tetap terjaga dan harga yang ditawarkan terjangkau.


Selain itu supplier Anemone juga membuka sistem reseller dan dropship jadi bagi siapa saja yang ingin berjualan tas bisa bergabung dengan supplier Anemone. Ada banyak sekali keuntungan yang akan didapatkan jika bergabung dengan supplier Anemone, untuk mendapatkan informasi lebih lanjut bisa langsung menghubungi Cs Anemone yang akan melayani sedang sepenuh hati. Dengan  menghubungi nomor kontak dibawah ini.



Cs Herma
WA: 082116804100
Fast respon
Untuk pendaftaran Dropship/Reseller




No comments:

Post a Comment