Saturday, February 17, 2018

Tas Wanita Kulit


Tas awalnya hanya berfungsi untuk membawa barang, namun sekarang fungsinya lebih untuk memperindah penampilan atau untuk keperluan fashion semata. Kebanyakan orang terutama kaum wanita, sangat memperhatikan kecocokan antara busana yang ia kenakan dengan tas yang dibawa. Model tas yang sering kita gunakan saat ini sebenarnya berasal dari handbag atau tas tangan yang umum dipakai orang-orang pada zaman dulu. Tas baru sepopuler sekarang ini setelah terjadinya peristiwa bersejarah perang dunia kedua, dimana ketika itu banyak sekali iklan yang menghiasi majalah dan surat kabar yang menampilkan berbagai macam tas dan modelnya. Hal ini membuat pola pikir dan prilaku sosial masyarakat berubah, dari yang tadinya hanya melihat tas sebagai alat bantu untuk mengangkat benda menjadi sebuah bagian dari fashion yang dapat memperindah dan mengangkat derajat pemakainya.

Selain itu tas juga di buat dengan menggunakan material yang berbeda-beda salah satu nya material tas yang banyak di pakai oleh produsen tas ialah dari kulit. Material kulit yang di gunakan dari kulit hewan asli maupun dari kulit sintetis. Akan tetapi kebanyakan di buat dengan menggunakan kulit asli karena tas yang dari kulit asli lebih banyak di sukai oleh semua orang meskipun harga yang di tawarkan sedikit cukup mahal. Biasanya kaum wanita yang sangat menyukai tas kulit. Hal itu karena tas kulit sangat elegant dan juga mewah jika di bawa keacara resmi atau formal. Banyak sekali model-model tas wanita kulit yang bisa ditemui. Oleh sebab itu mengapa tas wanita kulit sangat laku dipasaran terlebih lagi jika terdapat banyak model-model yang unik dan bagus.

Berjualan tas wanita kulit akan mendapatkan banyak keuntungan namun jika ingin memulai untuk berjualan tas wanita kulit sebaiknya mencari tas kulit langsung dari supplier nya agar mendapatkan tas yang berkualitas dengan pilihan model yang berbeda. Salah satunya seperti yang ditawarkan oleh supplier Anemone. Anemone merupakan supplier tas terbesar dan terpercaya yang banyak sekali menjual berbagai macam jenis tas kulit wanita. Selain itu supplier Anemone juga membuka sistem reseller dan dropship sehingga bagi siapa saja yang ingin berjualan tas kulit bisa bergabung dengan Anemone. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dapat menghubungi Cs Anemone dinomor kontak berikut ini.

Cs Herma
WA: 082116804100
Fast respon
Untuk pendaftaran Dropship/Reseller

No comments:

Post a Comment