Thursday, April 19, 2018

Harga Tas Selempang Wanita Elizabeth


Berbelanja merupakan salah satu hal kegiatan yang sangat menyenangkan dan sering di lakukan oleh setiap orang, dengan berbelanja tentu nya mereka bisa memenuhi kebutuhannya. Umum nya mereka lebih sering bebrbelaja barang-barang yang di butuhkan seperti sandang dan pangan. Akan tetapi akan sangat menyenangkan lagi apabila bisa berbelanja barang-barang yang sedang musim dan hits. Salah satu nya dengan berbelanja tas. Tas merupakan barang yang paling banyak di cari dan di miliki oleh semua orang. Tas berfungsi sebagai wadah untuk menyimpan berbagai macan keperluan pribadi, dengan ada nya tas maka tidak perlu repot dengan barang bawaan. Selain itu, dengan membawa tas maka barang-barang tersebut akan aman. Banyak sekali jenis-jenis tas yang bisa di temukan seperti tas untuk wanita dengan berbagai macam model dan jenis salah satu nya ialah tas selempang.

Tas wanita jenis ini yang memiliki tali panjang begitu diminati karena bisa dipakai untuk ke berbagai acara-acara formal maupun non-formal. Bentuk tas selempang sangat beragam ada yang sangat kecil sekali bahkan yang besar. Hal itu tentu saja disesuaikan dengan kebutuhan pemakainya. Biasanya kaum wanita sangat menyukai jenis tas dari merk-merk terkenal seperti Elizabeth. Tas merk local ini telah memiliki banyak sekali gerai resmi yang bisa dengan mudah ditemukan diberbagai mall yang ada yang ada di Indonesia. Sebagai brand local tas Elizabeth mematok setiap harga tas sangat terjangkau. Untuk tas selempangnya saja dibandrol dengan harga 150 ribu sampai 500 ribu dengan harga murah seperti itu maka sudah bisa mendapatkan tas dari brand ternama. Tas selempang Elizabeth sangat laris manis dipasaran sehingga jika ingin berjualan tas tersebut bisa langsung membelinya dari supplier tas seperti Anemone.

Anemone merupakan supplier tas terbesar yang banyak sekali menjual berbagai jenis tas wanita berkualitas dengan harga terjangkau. Selain itu supplier Anemone juga membuka sistem reseller dan dropship bagi siapa saja yang ingin bergabung untuk berjualan tas. Banyak sekali keuntungan yang akan didapatkan jika bergabung bersama Anemone terlebih lagi untuk para reseller dan juga dropship. Jika ingin mengetahui informasi lebih lanjut bisa menghubungi Cs Anemone yang akan melayani dengan sepenuh hati dengan menghubungi nomor kontak berikut ini.




Cs Herma
WA: 082116804100
Fast respon
Untuk pendaftaran Dropship/Reseller






No comments:

Post a Comment