Tuesday, April 24, 2018

Reseller Tas


Dalam berjualan online sistem reseller pasti sudah tidak asing lagi, sebenarnya sistem tersebut sudah ada sejak dulu hanya saja nama reseller belum banyak terkenal, baru sekarang ini istilah reseller mulai booming ketika jual beli online mulai banyak dijalankan. Reseller memiliki pengertian yaitu menjual kembali barang yang telah dibeli dari distributor maupun supplier, hal tersebut mirip dengan warung konvensional akan tetapi para reseller masa kini lebih banyak memanfaatkan social media dalam berjualan. Menjadi reseller banyak dijalankan terutama oleh anak-anak muda masa kini meskipun harus mengeluarkan modal untuk membeli barang yang akan dijual kembali. Banyak sekali barang-barang bisa dijual online yang pastinya banyak dicari oleh semua orang seperti barang-barang fashion untuk wanita karena item fashion seperti itu banyak peminatnya dikalangan wanita. Sebut aja ialah tas yang merupakan salah satu dari sekian barang fashion yang saat ini sangat laris manis dipasaran, biasanya tas-tas wanita sangat mendominasi dalam hal jual beli online sehingga tida sulit salam mencari atau ingin membeli tas wanita.


Banyak sekali model-model tas wanita yang kini bisa ditemui dengan berbagai bentuk dan merk dan juga berjualan tas tentu saja akan mendapatkan banyak keuntungan. Dan bagi yang berjualan tas sebaiknya menceri tas langsung ke supplier nya karena dengan begitu akan mudah dalam mendapatkan pemasok tas dan juga biasanya supplier tas selalu membandrol tas dengan harga yang terjangkau terutama bagi para reseller. Salah satu supplier yang menjual tas ialah Anemone. Anemone merupakan supplier terbesar dan terpercaya yang banyak sekali menjual berbagai jenis tas untuk wanita dengan model serta merk yang berbeda. Semua tas yang dijual oleh supplier Anemone sangat berkualitas dengan harga yang terjangkau, Anemone langsung mendatangkan tas tersebut dari rumah produksinya sehingga kualitas nya selalu terjangkau.


Selain itu Anemone juga membuka sistem reseller dan dropship jadi bagi siapa saja yang ingin berjualan tas bisa bergabung dengan Anemone untuk menjadi reseller atau dropship. Banyak sekali keuntungan yang akan didapatkan jika bergabung dengan Anemone apalagi jika menjadi reseller yang biasanya mengeluarkan banyak modal untuk berjualan. Jika ingin mengetahui informasi lebih lanjut bisa menghubungi Cs Anemone yang akan melayani dengan sepenuh hati. Dengan menghubungi nomor kontak berikut ini.




Cs Herma
WA: 082116804100
Fast respon
Untuk pendaftaran Dropship/Reseller







No comments:

Post a Comment