Thursday, April 19, 2018

Tas Wanita Dari Tali Kur


Tas merupakan salah satu benda yang sudah di kenal sejak zaman dahulu bahkan orang-orang zaman dahulu telah memakai tas dalam menjalankan kegiatan sehari-hari fungsi tas sebagai tempat untuk membawa segala barang keperluan telah mengubah kehidupan manusia bahkan hingga tas masih di gunakan bahkan fungsi nya tidak hanya sebagai wadah saja. Melainkan juga sebagai penunjang penampilan seseorang, apalagi jika membawa tas mewah yang elegant maka akan menunjukan status social orang tersebut. Baik pria maupun wanita semua nya membutuhkan tas. Tas terbuat dari berbagai material-material yang kuat dan berkualitas bahkan kini banyak sekali di temukan material lain nya bisa di gunakan sebagai bahan dasar dalam pembuatan tas.


Salah satu nya seperti bahan dasar tas dari tali kur atau yang biasa di sebut dengan tali melamin. Tas kur banyak di gunakan sebagai bahan dasar untuk membuat kerajinan tangan dengan kreatifitas dan keterampilan dari tali kur dapat menghasilkan berbagai karya. Seperti salah satu nya ialah tas. Tas dari tali kur kini sangat popular bahkan sudah banyak orang yang membuat tas dengan memanfaatkan tali kur. Membuat tas dengan menggunakan tali kur membutuhkan keahlian khusus agar bisa menghasilkan tas yang elegant. Karena model tas ini sedang laris di pasaran maka banyak orang yang menyukai tas rajut tali kur dengan berbagai macam bentuk dan model dengan warna-warna yang cerah karena tali kur memiliki banyak sekali macam-macam warna nya.


Oleh sebab itu, berjualan tas wanita tali kur akan mendapatkan banyak sekali keuntungan, jika masih bingung dari mana mendapatkan tas tali kur tidak perlu khawatir karena kini ada supplier tas yang banyak menjual tas wanita tali kur. Anemone merupakan supplier tas yang banyak menjual tas wanita dari tali kur serta tas-tas lain nya yang sangat berkualitas dengan model-model yang beragam. Harga yang di tawarkan oleh supplier sangat terjangkau sehingga bisa di jual kembali. Selain itu, supplier Anemone juga membuka sistem reseller dan dropship siapapun bisa bergabung dengan Anemone apabila ingin berjualan tas. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dapat menghubungi Cs Anemone yang akan melayani dengan sepenuh hati, dengan menghubungi nomor kontak di bawah ini.




Cs Herma
WA: 082116804100
Fast respon
Untuk pendaftaran Dropship/Reseller



No comments:

Post a Comment