Monday, April 23, 2018

Model Tas Wanita Elizabeth Dan Harganya


Orang Indonesia pasti sudah tidak asing lagi dengan merk tas local yang bernama Elizabeth. Elizabeth merupakan salah satu brand tas asal Indonesia yang sangat terkenal bahkan gerai nya sudah bisa ditemui diberbagai mall-mall besar. Tas Elizabeth ialah tas yang buat oleh pasangan suami istri Handoko Subali dan Elizabeth Halim yang kini sudah banyak sekali model-model nya. Tas Elizabeth sangat popular dikalangan para wanita karena tidak sedikit wanita yang sangat menyukai tas tersebut. Selain itu semua tas Elizabeth kebanyakan untuk wanita mulai dari dompet hingga aksesoris lain nya. Oleh sebab itu mengapa banyak kaum wanita yang sangat menyukai tas tersebut. Tas wanita Elizabeth termasuk tas wanita paling laris karena selain harga nya yang terjangkau banyak sekali model-model tas Elizabeth terbaru yang tidak ketinggalan zaman.


Bahkan setiap tahun nya selalu ada saja model tas Elizabeth keluaran terbaru. Karena tas Elizabeth banyak diminati oleh semua orang maka jika ingin berjualan tas Elizabeth model-model terbaru sebaiknya mencari supplier yang menjual tas Elizabeth. Dengan begitu akan mudah dalam mendapatkan pemasok tas tanpa tanpa takut dengan stok tas yang nantinya akan habis. Banyak sekali supplier yang menjual tas wanita Elizabeth salah satu nya seperti supplier tas Anemone yang merupakan supplier tas terbesar dan terpercaya yang banyak sekali menjual berbagai macam jenis tas wanita dengan berbagai model menarik dan berkualitas. Selain itu, Anemone memberikan penawaran khusus bagi yang ingin bergabung menjadi reseller dan  dropship dengan bergabung bersama supplier Anemone untuk menjual tas wanita Elizabeth.


Banyak sekali keuntungan yang akan didapatkan jika bergabung dengan Anemone apalagi untuk menjadi reseller dan juga dropship dapat dilakukan dengan mudah tanpa harus mengeluarkan banyak modal. Supplier Anemone banyak menjual tas Elizabeth dengan berbagai model dan semua nya sangat berkualitas dengan banyak pilihan tas. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai supplier Anemone dan juga ingin bergabung menjadi reseller dan juga dropship tas wanita Elizabeth.  Maka langsung saja untuk menghubungi Cs Anemone yang akan melayani dengan sepenuh hati dengan menghubungi nomor kontak bawah ini via layanan whatsapp.




Cs Herma
WA: 082116804100
Fast respon
Untuk pendaftaran Dropship/Reseller






No comments:

Post a Comment