Tuesday, April 24, 2018

Reseller Tas Murah Tanpa Modal


Dizaman yang semakin maju kini jika ingin berjualan sudah tidak sulit lagi untuk dilakukan karena banyak kemudahan yang didapatkan jika ingin membuka usaha khususnya bagi pemula yang ingin memulai untuk mencari penghasilan sendiri. Sejak jual beli online menjadi terkenal dibeberapa tahuj terakhir hingga sekarang banyak orang yang memanfaatkan social media sebagai tempat untuk berjualan, biasanya mereka yang berjualan disebut juga dengan online shop dan mereka dapat menjual barang apa saja yang diminati oleh semua orang. Tentu saja sering terdapat pertanyaan dari mana para online shop tersebut mendapatkan barang, tentu saja dari membuat produk sendiri maupun menjadi reseller. Istilah reseller kini sudah tidak asing terdengar.


Reseller yang merupakan menjual kembali barang yang telah dibeli merupakan sistem yang kini sudah banyak dijalankan oleh semua orang namun tidak semua reseller membeli barang, bahkan ada pula reseller yang menjual barang tanpa mengeluarkan modal. Dan hal itu tentu saja terdapat orang kedua yang membantunya seperti salah satunya ialah supplier nya, seperti yang telah diketahui berjualan online dapat meningkatkan penghasilan begitu pun dengan supplier tidak sedikit supplier yang ikut memasarkan produknya secara online dengan cara mencari reseller yang ingin menjual produk tersebut. Hal itu tentu saja sangat menguntungkan bagi para reseller yang ingin berjualan tanpa harus mengeluarkan modal, biasanya mereka hanya diberi gambar produk, deskripsi serta harga kemudian dijual melalui social media nya masing-masing.


Mengenai harga reseller menentukan nya sendiri untuk dijual kembali kepada konsumen meskipun sudah ada harga yang ditetapkan dari supplier nya. Mendapatkan barang dari supplier nya juga menguntungkan selain harga nya yang murah semua baranr-barang nya selalu berkualitas. Jenis barang yang kini sedang banyak diminati oleh semua orang ialah tas untuk wanita yang banyak sekali tersedia berbagai jenis model dan bentuk dengan begitu bisa dijual dengan banyak pilihan variasi tas. Supplier yang menjual tas ialah Anemone yang merupakn supplier tas terbesar dan terpercaya yang banyak sekali menjual berbagai macam jenis tas untuk wanita dan dibandrol dengan harga terjangkau serta berkualitas. Selain itu supplier Anemone juga membuka sistem reseller tanpa modal yang bisa dilakukan oleh siapa saja yang ingin berjualan tas dengan bergabung bersama Anemone. Jika ingin mengetahui info lebih lanjut silakan menghubungi Cs Anemone dibawah ini.




Cs Herma
WA: 082116804100
Fast respon
Untuk pendaftaran Dropship/Reseller





No comments:

Post a Comment