Tuesday, April 24, 2018

Reseller Dropship Tas Branded Tanpa Modal


Dalam jual beli pasti sudah sering terdengar dengan istilah reseller atau dropship dimana dua istilah tersebut sering digunakan dalam usaha berjualan online. Karena berjualan online kini sudah banyak dilakukan oleh semua orang dalam menjalani pekerjaan sampingan. Sebenarnya antara reseller dan dropship memiliki perbedaan dan kelebihan serta kekurang nya. Orang yang ingin berjualan online bisa memiliki untuk menjadi reseller atau dropship karena diantara keduanya dalam hal keuntungan memiliki porsi yang sama hanya saja yang berbeda ialah sistem mengerjakan nya. Untuk reseller memiliki arti menjual kembali suatu produk atau barang yang dilakukan oleh penjual setelah penjual tersebut membelinya. Sedangkan dropship sendiri merupakan teknik dalam berjualan online tanpa menyetok atau menyimpan produk atau barang dirumah, karena barang atau produk tersebut langsung dikirim oleh supplier langsung kealamat pembeli.


Ada banyak sekali barang-barang yang bisa dijual kembali secara online baik yang dijalankan oleh reselle maupun droship, akan tetapi biasanya mereka selalu menjual jenis barang yang laris manis dipasaran dan banyak peminatnya. Barang-barang fashion merupakan jenis barang yang paling banyak dijual oleh para reseller atau dropship karena akan mudah dalam memasarkan nya dan pasar yang mereka jangkau ialah kaum wanita sehingga tidak heran apabila ada banyak sekali jenis-jenis fashion yang dijual secara online. Salah satunya ialah tas branded. Tas branded memiliki banyak sekali model-model nya serta merk dan produksi tas semakin berkembang seiring berjalan nya waktu bahkan setiap tahun nya ada saja model tas terbaru yang dikeluarkan oleh produsen. Tas branded menjadi salah satu barang yang dimanfaatkan oleh para reseller maupun dropship untuk dijual kembali apalagi jika yang dijual ialah tas-tas berkualitas dengan harga terjangkau tentu saja hal itu akan disukai oleh konsumen wanita.


Mereka yang menjadi reseller dan dropship tidak  khawatir dari mana mendapatkan tas branded yang akan dijual karena sebelumnya mereka telah berkerja sama dengan supplier tas. Seperti salah satunya ialah Anemone. Anemone merupakan supplier tas branded terbesar yang banyak sekali menjual berbagai macam jenis tas branded dengan banyak variasi model, harga-harga yang dibandrol oleh Anemone sangat terjangkau sehingga menguntungkan bagi para reseller atau dropship. Anemone juga membuka sistem reseller dan dropship tas branded tanpa modal, jika ingin mengetahui informasi lebih lanjut dapat menghubungi Cs Anemone dibawah ini.



Cs Herma
WA: 082116804100
Fast respon
Untuk pendaftaran Dropship/Reseller





No comments:

Post a Comment