Tuesday, April 24, 2018

Reseller Tas Tanpa Modal


Tas merupakan salah satu barang yang banyak di pakai oleh semua orang. Selain itu tas juga berfungsi sebagai wadah untuk menyimpan segala macam keperluan. Tas juga memiliki banyak bentuk yang beragam, biasanya bentuk-bentuk tas di sesuaikan dengan kebutuhan. Tas juga hadir dengan variasi model yang berbeda-beda bahkan setiap satu tahun sekali tas selalu hadir dengan model-model terbaru. Tas juga di buat dengan bentuk yang fleksibel tujuannya agar orang dapat dengan mudah membawa tas dengan leluasa. Kebutuhan akan tas kini semakin meningkat karena setiap orang selalu menginginkan tas model terbaru. Banyak sekali orang yang menjual tas sehingga untuk menemukan nya tidaklah sulit apalagi untuk tas wanita yang banyak dijual dengan berbagai model. Tidak hanya itu saja tas juga dapat dengan mudah di temukan di beberapa toko online di social media. Berjualan tas secara online telah di lakukan sejak lama bahkan ada banyak sekali barang-barang yang bisa di jual secara online selain tas.


Tas yang di jual secara online biasanya mendapatkan tas tersebut dari supplier atau membelinya kemudian di jual kembali dengan cara online. Mereka yang berjualan online menerapkan banyak system salah satu nya dengan menjadi reseller. Reseller merupakan system berjualan online maupun offline di mana mereka membeli barang tersebut dari supplier kemudian di jual kembali. Selain itu dengan menjadi reseller mereka tidak perlu di repot kan dengan tempat untuk berjualan bahkan menjadi reseller juga dapat berjualan tanpa harus mengeluarkan modal. Banyak supplier yang menawarkan sistem reseller salah satu nya ialah supplier Anemone. Anemone merupakan supplier tas terbesar dan terpercaya yang banyak sekali menjual berbagai macam jenis tas. Seperti tas import.


Anemone juga memberikan penawaran khusus kepada mereka yang ingin menjadi reseller bersama supplier Anemone karena menjadi reseller di Anemone tanpa harus mengluarkan modal. Selain itu, reseller-reseller tersebut juga akan mendapatkan informasi-informasi mengenai tas-tas model terbaru. Dengan begitu mereka bisa menjual tas import dengan macam-macam model yang berbeda yang tentu nya di sukai oleh semua orang. Apabila berminat dan ingin bergabung bersama Anemone. Maka langsung saja untuk menghubungi pihak Anemone melalui Cs Anmeone yang akan senang hati melayani serta memberikan informasi lebih lanjut.

Cs H
erma
WA: 082116804100
Fast respon
Untuk pendaftaran Dropship/Reseller








No comments:

Post a Comment