Monday, April 23, 2018

Tas Selempang Kecil Wanita Elizabeth


Tas bermerek Elizabeth merupakan salah satu local yang di buat pasangan Handoko Subali dan Elizabeth Halim, layak disebut sebagai tas lokal paling populer. Karena tas tersebut teleh memiliki gerai sebanyak 45 gerai yang  kini tersebar tersebar di berbagai kota besar di Indonesia. Lima puluh tahun telah berlalu, sejak pasangan tersebut merintis usaha pembuatan tas di rumahnya. Kini, mesin-mesin modern telah menggantikan mesin jahit yang menjadi modal utama mereka. Kendali perusahaan pun telah beralih pada generasi kedua. Lima dasawarsa lalu Handoko Subali dan Elizabeth Halim tidak menyangka pilihan bisnis mereka berbuah manis. Di tahun 1963 itulah, pasangan suami istri tersebut memutuskan untuk berbisnis tas. Oleh sebab itu, saking terkenal nya tas Elizabeth banyak orang yang menyukai tas tersebut. Tas Elizabeth dengan menggunakan bahan-bahan yang berkualitas dan juga sangat awet, sehingga banyak orang yang menyukai tas Elizabeth.

Karena memiliki nilai jual yang sangat tinggi di pasaran, tas Elizabeth produksi nya semakin meningkat dengan di tambahan berbagai macam model terbaru seperti tas selempang berukuran kecil.  Model-model tas selempang Elizabeth sangat banyak sekali sehingga banyak pilihan dan apabila ingin menjual tas selempang Elizabeth sebaiknya menjual tas Elizabeth yang memiliki model terbaru dan banyak di sukai oleh anak muda masa kini. Banyak sekali supplier yang menjual tas wanita selempang Elizabeth salah satu nya seperti supplier tas Anemone yang merupakan supplier tas terbesar dan terpercaya yang banyak sekali menjual berbagai macam jenis tas wanita. Selain itu, Anemone memberikan penawaran khusus bagi yang ingin bergabung menjadi reseller dan  dropship dengan bergabung bersama supplier Anemone untuk menjual tas Elizabeth.


Banyak sekali keuntungan yang akan didapatkan jika bergabung dengan Anemone apalagi untuk menjadi reseller dan juga dropship dapat dilakukan dengan mudah tanpa harus mengeluarkan banyak modal. Supplier Anemone banyak menjual tas selempang kecil Elizabeth  dengan berbagai model dan semua nya sangat berkualitas. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai supplier Anemone dan juga ingin bergabung menjadi reseller dan juga dropship tas wanita selempang Elizabeth.  Maka langsung saja untuk menghubungi Cs Anemone yang akan melayani dengan sepenuh hati dengan menghubungi nomor kontak bawah ini via layanan whatsapp.



Cs Herma
WA: 082116804100
Fast respon
Untuk pendaftaran Dropship/Reseller






No comments:

Post a Comment